alamindo 

Siapkah Pengguna Android merasakan offline mode Instagram

Perkembangan merupakan suatu yang wajib dilakukan oleh suatu pemilik  perusahaan, tak terkecuali bagi pengembang aplikasi berbasis Android. Selain bertujuan untuk memperbaiki aplikasi dari versi sebelumnya, pengembangan sesuatu berdampak juga pada reputasi aplikasi tersebut.

Insagram merupakan salah satu aplikasi android yang memiliki banyak pengguna, banyaknya fitur yang dihadirkan pada aplikasi yang dirilis pada oktober 2010 kemarin, membuat pengguna dapat mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Berbagai Sitem Oprasi pun telah dirangkul oleh Aplikasi yang dikembangkan oleh facebook tersebut membuatnya semakin dikenal oleh khayalak umum.

Lantas apa yang baru dari Instagram  versi terakhir, pada acara F8 (Facebook Developer Conference) mengumumkan bahwa salah satu yang menarik pada versinya kali ini adalah adanya Offline mode yang disiapkan pengembang. hal tersebut membuat para pengguna aplikasi ini dapat  melihat feed baik itu foto atau video Instagram yang sebelumnya sudah dibuka dengan koneksi internet. Selain itu versinya kali ini mampu  Memberikan komentar, like, download foto atau video Instagram, hingga follow dan unfollow seseorang dengan keadaan HP yang tak terkonksi Internet, Namun semua tindakan yang anda lakukan tersebut akan dilakukan secara otomatis oleh aplikasi anda ketika prangkat gadget anda telah terkoneksi oleh internet

 

 

 

 

Tapi sayangnya fitur baru ini baru disiapkan untuk prangkat Android saja, Untuk prangkat Ios dan lainnya masih dalam pengembangan. Jika anda tertarik dalam versi terbarunya kali ini anda dapat melakukan update versi terbaru Instagram.