SIAPKAN
MASA DEPANMU

Developing 21st century skills

PENDIDIKAN TIK

Melalui beragam program interaktif dan struktur silabus, kami mendidik setiap siswa untuk mampu mengembangkan rasa ingin tahu, inisiatif tinggi, kegigihan, kemampuan beradaptasi, kemampuan literasi serta kesadaran sosial dan budaya. Sehingga menciptakan kompetensi siswa dalam berpikir kritis, menumbuhkan kreativitas, komunikasi dan kolaborasi yang kuat sebagai bekal dalam persaingan global.

Visi Misi Al-Madinah

Visi kami adalah mengembangkan kemampuan murid dalam menguasai teknologi komputer. Misi kami adalah membangun kreativitas murid untuk berpikir kritis dalam menghadapi perkembangan teknologi terkini.

Sasaran Pengajaran

Kami menerapkan kurikulum berbasis industri untuk mempersiapkan murid dalam memenuhi kebutuhan industri saat ini. Dikemas dalam dua pilihan kurikulum yaitu Kurikulum 2013 & Kurikulum Merdeka. 

LAYANAN KAMI

PENDIDIKAN
TIK


Pendidikan TIK tingkat TK-SMA dengan silabus terstruktur berdasarkan pengalaman selama 20 tahun dalam dunia pendidikan.

LABORATORIUM
KOMPUTER


Solusi laboratorium komputer dalam sekolah yang dapat digunakan untuk pemanfaatan digital dan interactive learning.

LAYANAN
LAIN


Internet & Networking, Sistem Informasi Akademik, Sistem Erapor, Learning Management System (LMS), Web Development & Pelatihan.

Creative
innovative
COURTESY

LABORATORIUM KOMPUTER

Pesatnya laju perkembangan bidang teknologi, khususnya teknologi informasi dan komunikasi pada dekade terakhir membawa perubahan yang teramat besar dalam bidang kehidupan termasuk kegiatan pendidikan. Laboratorium Komputer mungkin bisa dijadikan sebagai solusi kebutuhan teknologi disekolah dalam menunjang pembelajaran abad-21. Berikut ini adalah beberapa manfaat keberadaan laboratorium komputer disekolah.

LAYANAN LAIN

Pesatnya laju perkembangan bidang teknologi, khususnya teknologi informasi dan komunikasi pada dekade terakhir membawa perubahan yang teramat besar dalam bidang kehidupan termasuk kegiatan pendidikan. Oleh karenanya, diharapkan dengan seluruh layanan teknologi yang kami tawarkan mampu memenuhi kebutuhan sekolah-sekolah dalam berkolaborasi dan pemanfaatan digital.

Internet & Networking
Sistem Pendidikan
Pelatihan

MITRA KAMI

Terimakasih atas kepercayaannya terhadap kami. Semoga kerjasama yang telah terbentuk menjadi keberkahan untuk kita semua. Aamiin!

KAMPUS AL AZHAR
CIBUBUR TK-SMA
KAMPUS AL AZHAR
SENTRA PRIMER TK-SD
KAMPUS AL AZHAR
CIANJUR TK-SMP
KAMPUS AL AZHAR
PEKANBARU TK-SD
KAMPUS AL AZHAR BENGKULU TK-SD
KAMPUS AL AZHAR PASAR MINGGU TK-SD
KAMPUS AL AZHAR
CIKARANG TK-SD
SDI AL AZHAR 17
BINTARO
SDI AL AZHAR 36
BANDUNG
SDI AL AZHAR 21
PONTIANAK

Hubungi Kami