Private: Kelompok A
    About Lesson

    Arahan Pembelajaran :

    1. Guru memberikan review pembelajaran hari ke-1 melalui tanya jawab kepada murid.
    2. Guru memberikan video pembelajaran.
    3. Guru mendemonstrasikan program interaktif mouse.
    4. Guru memberikan praktek program interaktif mouse kepada murid.
    5. Waktunya education games!

    Tujuan Pembelajaran :

    1. Murid dapat menggunakan mouse dengan baik dan benar.
    2. Murid dapat mengarahkan komputer menggunakan icons.
    3. Murid dapat mengembangkan kemampuan motorik dan kreatifitas.

    Lets start now!


    Konten Ke-1
    Guru : Memberikan & menjelaskan video pembelajaran.


    Konten Ke-2
    Guru : Demonstrasikan dan arahkan murid untuk praktek.
    Klik semua bentuk diamond berwarna hijau.


    Konten Ke-3
    Guru : Demonstrasikan dan arahkan murid untuk praktek.
    Klik semua bentuk lingkaran berwarna merah.


    Konten Ke-4
    Guru : Demonstrasikan dan arahkan murid untuk praktek.
    Klik semua bentuk segitiga berwarna orange.


    Education games!
    Guru : Berikan reward kepada murid yang telah menyelesaikan “Konten Ke-2 – Konten Ke 4”